Contoh Laporan Belajar Online Terbaik & Terlengkap


Contoh Laporan Belajar Online

Contoh Laporan Belajar Online - Saat ini kegiatan belajar mengajar untuk sementara dilakukan secara online karena virus Covid-19. Sehingga kegiatan belajar tidak dilakukan tatap muka, melainkan diganti dengan kegiatan belajar secara online.

Banyak sekali media belajar yang bisa dilakukan untuk belajar secara online, baik itu melalui aplikasi Android, Google Classroom atau media online lainnya.

Pembuatan laporan adalah salah satu tugas seorang guru. Karena hal tersebut dikategorikan sebagai perangkat pembelajaran. Bahkan ada guru yang suka mengajar tanpa menulis laporan pembelajaran yang dilakukan. Hal tersebut memang sah-sah saja, namun ketika pengawas sekolah berkunjung dan meminta laporan, tentu guru yang bersangkutan tersebut akan bingung sendiri.

Laporan ini bertujuan sebagai bahan pertanggung jawaban guru dalam melaksanakan pembelajaran secara online kepada peserta didiknya dengan menggunakan aplikasi pembelajaran.

Contoh laporan belajar online ini bisa kamu download melalui link yang disediakan dibawah ini. Dari pada makin penasaran, berikut adalah link yang bisa kamu download secara gratis.



Contoh Laporan Belajar Online



Contoh Laporan Belajar Online SD dengan berbagai kegiatan terlengkap: Download Disini



Baca Juga:


Itulah informasi mengenai Contoh Laporan Belajar Online Terbaik. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar

Related Posts

contoh makalah IT
Baca selengkapnya
Struktur Pasar Valuta Asing
Baca selengkapnya