Translate Page

SK Pembagian Tugas Mengajar 2022-2023 (Format Word)

SK Pembagian Tugas Mengajar

SK Pembagian Tugas Mengajar (PTM) merupakan dokumen yang wajib dibuat sekolah pada awal tahun pelajaran. Dokumen ini menjadi bukti bahwa guru atau tenaga kependidikan masih aktif menjalankan tugasnya di lembaga yang bersangkutan.


SK PTM berisi beban mengajar guru di sekolah serta tugas tambahan lainnya, seperti membina kegiatan ekstrakurikuler, membimbing pembiasaan, tugas administrasi dan sebagainya.


Selain sebagai arsip sekolah, salinan SK PTM diberikan kepada tiap guru untuk dokumen pengembangan diri, pengajuan kenaikan tingkat, tunjangan dan lain-lain. Tiap sekolah punya kebijakan sendiri menentukan masa berlaku SK ini. ada yang membuat untuk satu semester, ada pula yang satu tahun ajaran sekaligus.


Pada SK Pembagian Tugas yang saya susun berikut ini, menurut saya sudah cukup lengkap. Dokumen utama berisi keputusan kepala sekolah berikut peraturan yang menjadi dasarnya.


Bagian lampiran ada empat, yaitu beban mengajar guru, tugas tambahan pembina ekstra, pembina kegiatan pembiasaan, dan tugas administrasi sekolah. Bapak dan Ibu tentu harus menyesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing.



Jadi, bagi Bapak/Ibu yang sedang ingin membuat SK Pembagian Tugas Mengajar, silakan menuju link berikut ini:

SK Pembagian Tugas Mengajar 2022-2023.doc

Demikian postingan singkat yang bisa saya bagikan kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang ingin membuat SK PTM untuk keperluan seperti pemberkasan kedinasan, tunjangan, kenaikan tingkat, atau melengkapi dokumen perangkat pembelajaran. Terima kasih.

ALWI
Only ordinary people want better.
Posting Komentar