Jadwal Pelaksanaan PGP Angkatan 7 Tahun 2022

jadwal guru penggerak

Jadwal Guru Penggerak Angkatan 7 - Tahap berikutnya dari pelaksanan Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 7 saat ini telah diumumkan. Bagi anda yang beberapa waktu lalu sudah dinyatakan lolos seleksi, perlu segera menyiapkan diri karena pendidikan akan segera dimulai.


Seperti diketahui, tanggal 26 September lalu telah diumumkan daftar guru yang dinyatakan lolos seleksi tahap 2 (simulasi mengajar dan wawancara). Namun saat itu belum dirilis kapan pendidikan PGP ini akan dimulai.


Nah, saat ini sudah diumumkan jadwal pelaksanaan PGP untuk angkatan 7. Untuk pembukaan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2022 secara langsung oleh Mendikbudristek. Artinya, mulai tanggal itu setiap peserta harus bersiap mengikuti rangkaian pendidikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.


Berikut ini jadwal lengkap PGP Angkatan 7 Reguler:



jadwal pgp modul 1.1



jadwal pgp modul 1.2



jadwal pgp modul 1.3



jadwal pgp modul 1.4


Jadwal PGP Angkatan 7 Rekognisi:



jadwal pgp rekognisi



Demikian informasi tentang pelaksanaan Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 7. Selamat menempuh pendidikan bagi Bapak/Ibu yang dinyatakan lolos. Mudah-mudahan diberikan kemudahan selama menjalani proses pendidikan 9 bulan ke depan.


Source: Surat Edaran Dirjen GTK tentang Persiapan dan Jadwal pelaksanaan PGP Angkatan 7 Tahun 2022.pdf

Posting Komentar

Related Posts

contoh makalah IT
Baca selengkapnya
Struktur Pasar Valuta Asing
Baca selengkapnya