Soal PTS Tema Kelas 6 Semester 1 Tahun 2022-2023

soal pts kelas 6

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang Soal PTS Matematika untuk kelas VI, kali ini saya akan berbagi kembali soal-soal yang baru selesai saya susun yaitu Soal PTS Tema untuk kelas yang sama yaitu kelas VI.


Adapun batasan materi yang diujikan di PTS adalah Tema 1 dan 2 yaitu Selamatkan Makhluk Hidup dan Persatuan Dalam Perbedaan. Karena tiap tema terdiri dari 3 subtema, maka banyaknya soal berikut ini berjumlah 6 paket soal.


Bentuk soal menggunakan yang paling umum digunakan, yakni pilihan ganda, isian singkat, dan uraian. Soal PG sebanyak 15 butir, isian sejumlah 10 butir dan uraian (essay) sebanyak 5 butir. Sehingga jumlahnya ada 30 butir soal.


Baiklah, berikut ini Soal PTS Tema untuk kelas 6 semester 1 (ganjil). Bagi anda yang berminat, silakan mengunduhnya pada link yang tersedia.


Soal PTS Tema 1 Subtema 1 (unduh)


Soal PTS Tema 1 Subtema 2 (unduh)


Soal PTS Tema 1 Subtema 3 (unduh)


Soal PTS Tema 2 Subtema 1 (unduh)


Soal PTS Tema 2 Subtema 2 (unduh)


Soal PTS Tema 2 Subtema 3 (unduh)


Demikian paparan singkat yang saya bagikan kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi Bapak dan Ibu wali kelas VI yang sedang mempersiapkan siswa menghadapi Penilaian Tengah Semester yang semakin dekat. Salam.

Posting Komentar

Related Posts

contoh makalah IT
Baca selengkapnya
Struktur Pasar Valuta Asing
Baca selengkapnya