Translate Page

Tema dan Logo HUT PGRI ke 77 Tahun 2022

PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) merupakan organisasi yang beranggotakan seluruh guru di Indonesia. Sebagai organisasi besar, peran PGRI sungguh besar dan menetukan. PGRI senantiasa berjuang mengangkat hak dan martabat profesi guru baik yang berstatus ASN, PPPK maupun honorer.


Sebagai penghormatan kepada guru, tanggal 25 November yang merupakan tanggal lahir PGRI ditetapkan pemerintah sebagai Hari Guru Nasional melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994. Ini menunjukkan betapa besarnya peran PGRI sebagai mitra pemerintah dalam memajukan pendidikan di Indonesia.


Tema dan Logo HUT PGRI ke 77 Tahun 2022


Mengutip dari pgri.or.id, berikut logo HUT PGRI ke-77:


logo hut pgri ke 77 tahun 2022





logo hut pgri 2022.png
649kb









logo hut pgri 2022.pdf
2mb









logo hut pgri 2022.cdr
4mb





Tema : Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat, Indonesia Maju.


Tema di atas memberi gambaran bahwa guru harus bangkit melakukan perubahan secara sadar, ikhlas, dan bertanggung jawab untuk memulihkan pendidikan. PGRI mengajak semua guru untuk bersama-sama bangkit dan tidak menyerah dengan keadaan untuk memulihkan pendidikan, demi cita-cita bersama tercapainya bangsa Indonesia yang kuat dan maju.


Akhirnya, marilah kita bersama ikut menyemarakkan HUT PGRI mulai dari meramaikan linimasa media sosial dengan kata ucapan selamat hari guru, hingga menggelar kegiatan-kegiatan positif yang menunjukkan penghargaan kepada sosok guru.


Semoga PGRI tetap jaya dan istiqomah memperjuangkan harkat dan martabat guru-guru Indonesia.

ALWI
Only ordinary people want better.
Posting Komentar