Translate Page

Harga Lovebird Biola Terbaru 2023

Harga Lovebird Biola Terbaru

Harga Lovebird Biola Terbaru - Bulunya yang indah dengan warna yang indah dan kicauan yang merdu menjadi beberapa alasan orang memilih burung sebagai hewan peliharaan.

Sudah banyak spesies burung yang bisa diternakkan, dan salah satu yang diidolakan terutama karena kehebohan kicaunya adalah lovebird biola. Bisa dibeli di berbagai pasar khusus burung atau toko online, harga varian ini bervariasi mulai dari ratusan ribu rupiah per ekor.

Di Indonesia peternakan unggas sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kita. Orang Indonesia biasanya memelihara burung untuk hobi dan relaksasi. Namun, mendengarkan kicauan burung dikatakan dapat menghilangkan stres dan menenangkan pikiran saat penat dari aktivitas sehari-hari.

Diantara sekian banyak jenis burung yang ada di pasaran, salah satu yang banyak diidolakan orang adalah lovebird. Lovebird adalah nama umum untuk genus Agapornis, sekelompok kecil burung beo dalam keluarga Psittaculidae. Dari sembilan spesies dalam genus, semuanya berasal dari benua Afrika, dan lovebird berkepala abu-abu berasal dari Madagaskar.

Sosial dan penuh kasih sayang, namanya berasal dari hubungan monogami kuat burung beo dan lamanya waktu yang dihabiskan burung berpasangan. Burung kolibri hidup dalam kawanan kecil, memakan buah-buahan, sayuran, rerumputan, dan biji-bijian. Lovebird sayap hitam juga memakan serangga dan buah ara, sedangkan lovebird leher hitam memiliki persyaratan diet khusus untuk buah ara asli, membuat mereka sulit dipelihara.

Umumnya Love bird memiliki panjang 13–17 cm, memiliki lebar sayap hingga 24 cm dan satu sayap 9 cm, serta berat 40–60 gram, termasuk burung beo terkecil dan bercirikan tubuh yang kuat dan pendek, tumpul, ekor dan paruh runcing yang relatif besar.

Lovebird liar sebagian besar berwarna hijau dan torso mereka bervariasi menurut spesies, sedangkan lovebird pemancing, lovebird pipi hitam, dan lovebird bertopeng memiliki cincin putih yang khas di sekitar mata mereka. Menentukan jenis kelamin lovebird memang sulit. Saat burung dewasa berumur satu tahun, ia mungkin menunjukkan tanda-tanda jantan atau betina, seperti: Namun, perilaku ini bukan indikator yang dapat diandalkan. Satu-satunya cara pasti adalah tes DNA.

Ciri ciri lovebird biola

Seperti halnya burung pada umumnya, jenis lovebird ada banyak sekali, salah satunya adalah fiddler. Disebut juga Opalino, menurut berbagai sumber, Fiddler Lovebird adalah hasil mutasi genetik pertama dari burung lovebird berwajah lembut, yang lahir di Peternakan Burung Becky Anderson di Michigan, AS. Referensi lain menyebutkan bahwa burung ini dapat ditemukan di daerah kecil di Afrika Timur, Afrika Selatan dan juga tenggara Danau Victoria di Tanzania.

Biasanya lovebird biola ini berwarna hijau dan juga memiliki warna jingga yang halus. Saat ini vial sudah memiliki banyak varietas mutasi warna mulai dari biola green, biola lutino, biola blue, biola euwing, dan biola parblue.

Namun yang paling populer dan terlaris di pasar domestik adalah yang berwarna hijau-oranye dengan aksen kuning. Warna hijau lovebird biola biasanya lebih terang dari jenis lovebird lainnya. Bagian antara punggung dan ekornya juga tidak berwarna biru, melainkan hijau muda, seperti warna tubuhnya. Seorang pemain biola muda memiliki kepala dengan punggung kuning. Semakin besar, semakin dalam warnanya merah cerah.

Jika Anda tertarik dengan keindahan biola yang tak terpisahkan atau ingin menikmati sirkus suaranya, varian ini tidak sulit didapatkan.

Pasalnya, Anda sudah bisa membelinya di beberapa pasar burung. Nyatanya, hanya sedikit retailer yang menawarkan pecinta Viuli melalui toko online. Di bawah ini kami sajikan referensi harga biola lovebird yang ada di pasaran saat ini.

Kisaran harga lovebird biola 2023

Varian Lovebird Biola Harga
Lovebird Biola Green Anakan Rp125.000 per ekor
Lovebird Biola Green Rp150.000 – Rp250.000 per ekor
Lovebird Biola Blue Rp120.000 – Rp300.000 per ekor
Lovebird Biola PB Pastel Rp125.000 – Rp300.000 per ekor
Lovebird Biola Euwing Gold Rp150.000 – Rp349.000 per ekor
Lovebird Biola Blue Anakan Rp285.000 per ekor
Lovebird Biola Green Sepasang Rp525.000
Lovebird Biola Lutino Mata Merah Rp550.000 per ekor
Lovebird Biola PB Violet Rp700.000 per ekor

Informasi harga Lovebird Biola diatas telah kami rangkum dari berbagai sumber termasuk beberapa situs jual beli online di tanah air.

Perlu diketahui bahwa harga Lovebird Biola tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk pilihan lainnya, Anda bisa datang langsung ke pasar burung atau pasar hewan terdekat di daerah Anda.

ALWI
Only ordinary people want better.
Posting Komentar