Harga Burung Jalak Bali Terbaru Di pasaran 2023

Harga jalak bali terbaru - Burung jalak bali sudah terkenal baik bagi pecinta kicau burung maupun bagi yang tidak menyukai burung.
Harga jalak bali terbaru

Harga jalak bali terbaru - Burung jalak bali sudah terkenal baik bagi pecinta kicau burung maupun bagi yang tidak menyukai burung.

Pecinta burung Jalak bali tidak salah lagi karena siulannya, burung dari keluarga Strunedidae ini bisa mengeluarkan kicauan yang merdu dan nyaring.

Belum lagi tubuh yang gagah dengan warna burung yang menarik. Tak heran jika khasiatnya membuat bintang relatif mahal di pasaran. Tapi itu sebanding jika Anda mempertimbangkan kelebihannya.

Tingginya permintaan pasar akan jalak mempengaruhi jumlahnya yang menurun. Saat ini, burung dengan warna yang sama ini sulit ditemukan di pasaran. Ini mempengaruhi harga awal, yang juga meningkat.

Selain itu, pemerintah memperketat peraturan tentang perdagangan burung jalak. Pemerintah memberlakukan peraturan untuk melindungi hewan dan tumbuhan yang dilindungi, termasuk burung jalak. Jadi, jika Anda membeli, menjual, mengembangkan, dan terlibat dalam aktivitas serupa, Anda memerlukan lisensi.

Daftar harga burung jalak bali saat ini

Selain hal-hal tersebut, hadiah utama burung jalak tetaplah burung jalak bali. Starbird, lambang Pulau Dewata, merupakan keindahan yang sulit ditolak. Posturnya sangat kaku, tingginya 20-25 cm. Di bawah ini adalah daftar harga Stare yang bisa digunakan sebagai preview sebelum membeli burung jalak bali.

Harga Burung Jalak Bali

  • Anakan Vor Kering

Usia sekitar 2 – 3 bulanan.

Full lepas loloh, sudah bisa makan sendiri vor kering.

Harga Rp. 4.000.000,- per pasang.

  • Remaja / Ganti Bulu

Usia sekitar 7 – 8 bulanan.

Sudah selesai ganti bulu yang pertama.

Harga Rp. 5.500.000,- per pasang.

  • Dewasa Pasangan Siap Tangkar

Usia sekitar 1 – 1,5 tahunan.

Harga burung jalak sepasang dewasa sudah jodoh, tinggal memasukkan ke dalam kandang penangkaran.

Harga Rp. 7.500.000,- per pasang.

  • Dewasa Satuan

Usia sekitar 1 – 1,5 tahunan.

Harga Rp. 3.500.000,- per ekor. Jantan atau betina harga sama.

Baca juga : Harga Burung jalak kebo sekarang

Harga burung jalak bali di atas adalah estimasi yang di rangkum dari berbagai media.

Berapa nih harga burung jalak bali di tempat kalian ? Tulis di kolom komentar ya,,, supaya menambah informasi buat temen temen yang lain.

Posting Komentar

Related Posts

contoh makalah IT
Baca selengkapnya
Struktur Pasar Valuta Asing
Baca selengkapnya