SK Panitia PAT SD Tahun 2023

SK Panitia Penilaian Akhir Tahun (PAT) SD - Penilaian akhir tahun atau penilaian akhir semester 2 merupakan salah satu kegiatan penting di jenjang SD. Melalui penilaian ini, guru dapat menilai hasil belajar siswa dan aktivitas pembelajaran selama satu tahun pelajaran berlangsung.


Penilaian ini juga menjadi dasar untuk menentukan apakah siswa naik kelas atau tidak, serta untuk mengevaluasi efektivitas program pembelajaran yang telah dilaksanakan.


Meskipun telah sama-sama kita ketahui, bahwa penilaian akhir tahun bukanlah satu-satunya penentu keberhasilan siswa. Masih ada jenis penilaian lain seperti penilaian harian, penilaian tengah semester, dan penilaian akhir semester.


Adanya panitia PAT sangat penting dibentuk sehingga pelaksanaan PAT berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala. Penting bagi sekolah untuk memiliki panitia penilaian yang tentunya dari guru dan tenaga kependidikan di Lembaga tersebut, diutamakan yang berkompeten dan memiliki pengalaman dalam melaksanakan penilaian.


Sebagai dokumen penyusunan panitia PAT, maka kepala sekolah bisa membuatkan Surat Keputusan tentang pembentukan panitia PAT. Sudah Anda membuatnya? Berikut ini saya akan membagikan contoh SK Panitia PAT SD tahun pelajaran 2022-2023.


Bagi anda yang berminat, silakan mengunduhnya melalui tautan di bawah ini:


Sk Panitia PAT SD





SK Panitia PAT 2023.docx
32kb





Silakan Bapak/Ibu edit dan sesuaikan file di atas sesuai kondisi di lembaga.


Demikian paparan singkat yang bisa saya bagikan kali ini berkenaan dengan SK Panitia PAT Tahun 2023. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Related Posts

30 Lambang/Logo Bidang Pendidikan
Baca selengkapnya
Download Soal UTS Kelas 5
Baca selengkapnya
Contoh SK Proktor, Teknisi, Pengawas ANBK SD
Baca selengkapnya